EMAIL US AT hephata1923@gmail.com
CALL US NOW +62-81362005171

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA BIRO DIAKONI SOSIAL DAN PIMPINAN UNIT PELAYANAN DIAKONI SOSIAL HKBP SERTA MUTASI STAF PANTI KARYA HEPHATA

Pada tanggal 08 Maret 2021 HKBP melaksanakan serah terima jabatan kepada beberapa unit dan biro pelayanan yang ada di bawah naungan Departemen Diakonia. Adapun pergantian itu khususnya kepada Kepala Biro (Red. Kabiro) Diakoni Sosial, Pimpinan Panti Karya Hephata (Red Hephata) dan Pimpinan Panti Asuhan Elim (Red. Elim) yang dilaksanakan di ruang Doa Panti Asuhan Elim HKBP, Pematangsiantar, Sumatera Utara. Acara serah terima diawali dengan ibadah singkat pukul 10.00 Wib yang dilayankan oleh Diak. Lempine Hutapea dan doa penutup dipimpin oleh Kabiro Zending HKBP, Pdt. Hotman Nababan, STh.

Setelah ibadah selesai, Surat keputusan Ephorus HKBP dibacakan oleh Kabiro Personalia, Pdt. Rikson Hutahean, M.Th terkait dengan serah terima jabatan. Kabiro Diakoni Sosial yang lama, begitu pun Pimpinan Elim yang lama memberikan kata sambutan termasuk apa saja yang telah mereka capai dan harapan mereka kepada pemegang jabatan yang baru, kata sambutan tersebut mereka sampaikan sebelum penyerahan jabatan.

Kegiatan serah terima tersebut disaksikan oleh Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th, Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. Dr. Viktor Tinambunan, Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur, Pdt. Maurixson Silitonga, M.Th, Pengurus HKBP AIDS Ministry, Pegawai dan staf di jajaran Departemen Diakonia HKBP .

Selain itu, terjadi juga perubahan pelayan yang ada di Hephata yaitu Pdt. Osten Matondang pindah tugas sebagai Kabiro Diakoni Sosial. Pdt. Saut Nababan yang selama ini melayani di bagian Rehabilitasi Berbasis Masyarakat (RBM) Siborongborong pindah tugas ke Radio Diakonia HKBP di Pematangsiantar. Diak. Putri Milana Damanik melayani sebelumnya sebagai kepala bidang pengasuhan dan seksi kerohanian di Hephata dan pindah tugas ke Departemen Diakonia HKBP membidangi pemasaran produk-produk dan produksi anggur Perjamuan Kudus HKBP. (KWR)

hephata1923

VIEW ALL POSTS

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: